[Review] SteelSeries Rival 100

Belum lama ini SteelSeries telah meluncurkan gaming mouse terbaru yang diberi nama Rival 100, dan berikut ini ulasanya :


Design
Nyaman digenggam, itulah yang pertama kali GameQQ rasakan saat mencicipi SteelSeries Rival 100 Gaming Mouse ini. Selain itu bentuk atau design mouse ini juga tidak berbeda jauh dengan mouse standar yang biasa GameQQ gunakan, hal ini yang membuat setiap gamers menjadi lebih terbiasa jika ia baru beralih menggunakan gaming mouse. Beban mouse yang lebih ringan dari gaming mouse lain juga menambah akselerasi dalam bermain game. SteelSeries juga menambahkan grip pada posisi kiri dan kanan mouse agar tidak licin saat digunakan oleh tangan yang berkeringat.


Performance
Performa SteelSeries tidak diragukan lagi, hal ini telah dibuktikan dengan mencoba bermain GTA V Online dan GameQQ mendapatkan akurasi yang tepat dalam membidik musuh saat menjalani misi dengan kru lain, hal ini dikarenakan SteelSeries Rival 100 Gaming Mouse telah dioptimasi sedemikian rupa hingga memperkecil jarak angkat pada mouse ini, namun tanpa mengurangi performa akselerasi mouse tersebut. Selain itu dengan SteelSeries Rival 100 Gaming Mouse ini mengendarai Helicopter atau Pesawat di GTA V Online akan jauh lebih mudah daripada menggunakan mouse lain.


Customization
Seperti pada gear SteelSeries lainnya, lampu latar pada punggung mouse ini juga bisa diatur warnanya sampai dengan 16 juta warna sesuai dengan keinginan kita. Selain itu kita juga bisa mengkonfigurasi sendiri sensor optik CPI melalui SteelSeries Engine software suite. Semua tombol yang ada di mouse ini pun juga bisa kita atur penggunaannya melalui software tersebut.



Conlusion
Bagi kalian yang belum pernah menggunakan gaming mouse, SteelSeries Rival 100 adalah pilihan yang tepat untuk mulai beradaptasi dengan gaming mouse. Selain harganya yang tidak terlalu mahal, SteelSeries Rival 100 ini juga memiliki performa dan kualitas yang tidak kalah dengan gaming mouse lain sekelasnya, ditambah lagi dengan dukungan RGB Ilumination membuat kamu menjadi lebih gaya karena warna bisa dikostumisasi sesuai dengan baju yang kamu kenakan.


credits to : gameqq

Post a Comment